2011 Feb 22 | SHARING BLOGGING AND EARNING

Selasa, 22 Februari 2011

FULL WINDOWS VISTA ACTIVATOR

Waduh senengnya permintaan software saya di tanggapi secepat kilat sama tetangga sebelah (HEX-V).  Permintaan saya yang dikabulkan adalah software untuk meng-aktifkan Windows Vista Ultimate. Sekarang udah terpenuhi, nama software tersebut diberi nama "Full Windows Vista Activator", kenapa dikatakan Full? karena dengan software ini anda dapat mengaktifkan Windows Vista anda baik itu Vista Ultimate, Vista Business, Vista Home Premium, maupun Vista Home Basic. 
Untuk produk windows yang tidak Orisinil (asli), pada saat melakukan update, windows seketika langsung memblok Produk yang non-original tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan mematikan Automatical Update pada Windows Anda, dan gunakan software ini. Masuk ke Control Panel \ Windows Update, kemudian pilih Never Check Update dan tekan tombol OK.

Download Full Windows Vista Activator (3,03 MB)

Jika anda butuh software lengkap dengan crack/keygen/serial number anda bisa melakukan request di HEX-V.


Sekian,semoga bermanfaat. :)

Baca Juga
TOP DOWNLOAD FULL SOFTWARE
How To Clean Windows Registry
How To Buy Perfect PC

PANDUAN UPGRADE OS PADA BLACKBERRY

Udah lama gak buat postingan, sekarang saya coba berbagi pengalaman tentang cara upgrade Operating System (OS) pada BlackBerry (semua type) dan menginstall applikasi yang anda inginkan ke BlackBerry anda. Disini juga saya sertakan link download dari situs resmi BlackBerry maupun situs pihak ketiga dari RIM. Gampang banget dan sekalian menghemat uang (Upgrade OS minimal Rp.50.000,-  di counter HP) serta keamanan data BB anda terjamin karena anda sendiri yang meng-upgrade OS (Inget kasus Ariel, Luna dan Cut Tari). Sekarang kita langsung ke TKP, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1.    Biasakan untuk memulai sesuatu dengan berdoa terlebih dahulu dan siapkan sebatang rokok serta secangkir susu biar gk BT nungguinnya.

2.    Install Desktop Manager (DM) / BlackBerry Desktop Software di PC or Laptop anda. DM bisa didapat dari cd dalam box sewaktu beli BB. Bisa juga di download pada situs resminya disini  atau biar cepet ngedownloadnya anda bisa download disini.
Saya sarankan menggunakan Desktop Manager V.6.xxx (versi terbaru), banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

3.    Setelah langkah diatas selesai (sudah didowload dan di install DM), kemudian install file OS BlackBerry ke Laptop or PC anda yang akan digunakan untuk upgrade. File OS  BlackBerry bisa didapat dari official sitenya, download disini. Bagi yang lemot nge-download disitus resminya BlackBerry, saya sarankan download disini  biar cepet ngedownloadnya. Pilih OS BlackBerry yang sesuai dengan carrier (operator) atau type BB anda.

Lakukan penginstallan OS BlackBerry pada Laptop or PC anda dengan kondisi Desktop Manager (DM) anda yang telah terinstal ditutup (close).

4.    Biar gampang upgradenya, download dan install pada Laptop or PC anda applikasi BBSAK alias BlackBerry Swiss Army Knife (pisau tentara Swiss). Pilih versi yang terbaru.

5.    Jika semua Software diatas telah anda download dan diinstal pada Laptop or PC anda, restart PC anda. Tutup Desktop Manager  jika DM dalam posisi terbuka.  Matikan (off) screensaver di PC / laptop anda.

6.    Hapus file dengan nama ‘vendor.xml’ (Jika pake WindowsVista, bisa dicari di : C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader).

7.    Colok BlackBerry anda ke Hidung (PC / Laptop) via kabel data USB. Buka DM. Kalau ada permintaan upgrade os dicancel dulu.

8.    Backup manual BlackBerry dengan menggunakan Desktop Manager (DM). BackUp semua data yang ada di BlackBerry anda (Klik Perangkat / Cadangkan – Jika anda menggunakan Desktop Manager (DM) / BlackBerry Desktop Software Ver.6.xx). Semua data BlackBerry anda termasuk contact telpon, contact BBM, SMS dan lain-lain akan tersimpan dalam format *.IPD ke Laptop or PC anda. Simpan yang baik jangan sampe hilang apalagi pindah ketangan orang (inget kasus Ariel, Luna dan Cut Tari).

9.    Setelah selesai mem-backup data-data pada BlackBerry anda, langkah selanjutnya adalah meng-hapus OS pada BlackBerry anda. OS pada BlackBerry anda akan dihapus terlebih dahulu agar tidak terjadi tumpang tindih OS lama dengan yang baru. Jalankan loader.exe dengan cara masuk ke application loader C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\loader.exe  Kalau ada permintaan masukkan password Blackberry, masukkan paswordnya (kalau tidak ada paswordnya, klik ok saja).

Add / remove application. Kalau normal akan muncul semua file program yang akan diinstall. Silahkan dipilih language dan program / aplikasi bawaan OS apa saja yg mau diinstall di Blackberry. Ikuti instruksi di DM tersebut, dan tunggu sampe selesai prosesnya. Saya sarankan Remove semua OS maupun applikasi yang ada di BlackBerry anda.

Atau untuk mempermudah penghapusan OS pada BlackBerry anda, gunakan pisau tentara (BBSAK alias BlackBerry Swiss Army Knife) yang telah anda download dan di install ke Laptop or PC dengan meng-click Wipe Device.

Kemudian setelah dihapus, BlackBerry anda akan merestart otomatis. Dikarenakan OS pada BlackBerry sudah tidak ada maka akan muncul error.

10.    Langkah selanjutnya adalah menginstal (Upgrade) OS pada BlackBerry anda yang sudah tidak ada OS-nya. Install OS BlackBerry yang telah anda download dan terpasang pada PC or Laptop ke BlackBerry dengan cara jalankan application loader  (loader.exe) yang terdapat pada C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\loader.exe

Pilih OS BlackBerry yang telah anda install pada Laptop or PC dan applikasi yang anda inginkan.

Jika anda menggunakan pisau tentara (BBSAK alias BlackBerry Swiss Army Knife) untuk menginstall OS pada BlackBerry anda dengan meng-click Load OS. Pilih OS BlackBerry dan applikasi yang anda inginkan dan ikuti langkah-langkahnya.

11.    Setelah Selesai menginstall OS pada BlackBerry anda, cabut kabel data, restart lagi BlackBerry-nya dan tutup DM.

12.    Kalau gagal upgrade atau ada fatal error, siap-siap wipe BlackBerry dan re-install lagi OS-nya.

13.    Untuk memindahkan data-data anda seperti contact phone, message, sms, contact BBM dan lain-lain jalankan DM dan masuk ke perangkat / kembalikan. Pilih file *.ipd yang telah anda buat sewaktu anda memback-up data-data BlackBerry anda. Saya sarankan data-data yang dikembalikan ke OS BlackBerry baru anda adalah data-data yang penting-penting saja seperti contact phone, message, sms, contact BBM dengan cara memilih setelan dan perangkat agar tidak terjadi tumpang tindih setelan perangkat lama dengan yang baru pada OS BlackBerry anda serta untuk menghemat internal memori pada BB anda.

14.    Nah, sekarang BB anda telah berubah OS nya dengan data-data seperti semula.

Untuk download berbagai macam OS, applikasi, tools, themes dan games untuk smartphone anda bisa datang kesini. Anda tinggal pilih yang anda suka.

Semoga bermanfaat